Sunday, March 6, 2011

Kaki, Sensasi Foreplay

     Foreplay atau pemanasan hubungan intim. Wanita sebagian mendefinisikan sebagai hal-hal mencakup kata-kata mesra, bahasa tubuh romantis dan menawarkan bantuan untuk strategi mencapai puncak.Foreplay bukan semata-mata pemanasan sebelum berhubungan  seks. Foreplay yang menjadi perangsang seksual sekaligus mendatangkan keuntungan medis adalah pijatan pada kaki. Pijatan yang tepat akan bermanfaat bagi tubuh dan pikiran , karena :

  • Meningkatkan kadar oksitosin, yaitu hormon yang membuat anda merasa hangat dan serba tidak karuan.
  • Menimbulkan gairah, karena kaki memiliki saraf seksualnya sendiri.
  • Pijatan akan membuang material yang sudah tidak berguna keluar dari sistem tubuh anda.
Cara melakukannya :
  1. Mencuci kaki , Supaya pasangan anda merasa nyaman , bersihkan kakinya dengan kedua handuk atau rendam kakinya dalam baskom berisi sedikit air hangat.
  2. Gunakan lotion yang tepet . lotion dengan wangi lavender dipercaya berkhasiat untuk meningkatkan gairah para pria dan wanita.
  3. Pijatlah seluruh kaki. Kaki dilihat sebagai "perumpamaan " untuk tubuh. Ibu jari di umpamakan sebagai puncak kepala, dan daerah sensitif didasar jemari mewakili leher. Bagian dalam telapak kaki ibarat perut, sedangkan bagian luarnya ibarat tulang belakang. Jika pijatan dibagian kaki tertentu membuat pasangan anda tidak nyaman, Pijatlah bagian tersebut selama beberapa saat untuk mengalirkan getaran yang menyenangkan. 
  4. Memijat kearah atas. Kita menyimpan banyak beban disekitar pergelangan kaki, maka pijatlah bagian tersebutdengan cara memutar untuk mengendurkan persendian . Mulailah memijat bagian tumit dan bergerak keatas kaki, lemaskan kaki dan pijatlah kaki kiri dan kanan bergantian. Untuk memijat bagian telapak kaki, gunakan ibu jari tangan anda untuk menghasilkan tekanan yang lebih kuat (memijat dengan pelan hanya mengakibatkan  pasangan anda merasa geli). Pijatlah degan pelan namun dengan tekanan yang kuat, danlakukan untuk seluruh bagian kaki, juga sela-sela antara jari kaki.Tarik setiap jari kaki selama 10 detik. 
Selamat mencoba.
sumber : Dr. Mehmet C.oz

0 comments:

Post a Comment