Wednesday, May 1, 2013

Tips Memadukan Pakaian Muslimah

Kalau kamu berhijab jangan takut tidak bisa modis ya. Penampilan akan menarik ketika kita pede dengan apa yang kita punya. Dan salah satunya adalah pakaian dan aksesoris yang kita gunakan. Bahkan wajah yangg kurang cantik dan tubuh yang tidak proporsionalpun tidak akan terlihat sebagai kekurangan, ketika kita tampil penuh percaya diri dengan apa yang kita pakai. Jadi sering-serinng saja mecoba me mix pakaian dengan pilihan-pilihan berani dan sesuaikan dengan lingkungan acara yang akan dihadiri. Jangan lupa percantik dengan aksesoris yang bisa menambah nilai tambah, tapi ingat jangan berlebihan dan tidak harus mahal. 

padu padan busana muslimah


Agar  penampilan tetap cantik salah satunya dengan mengekslporasi gaya busana .Misalnya dengan memadukan warna-warna solid dengan warna-warna pastel. Perhatikan jenis pakaian yang kamu pilih dan serasikan warna-warnanya. Padukan juga dengan jenis polos dan bermotif.

1. Memadukan maxi dress warna pastel dengan bolero denim dan hijab printed motif bunga mempertegas penampilan. Sehingga tampak terlihat lebih muda dan enerjik.

2. Blazer atau jaket dapat membuat Anda lebih rapi walaupun menggunakan rok/bawahan jeans. Jika tempat kerja tidak mengharuskan Anda mengenakan seragam, padanan blazer/jaket dengan jeans favorit dan warna hijab yang senada serta sepatu hak tinggi bisa jadi pilihan.

1 comments:

  1. Boleh lang sung di coba tipsnya... keren sih soalnya...
    dan untuk tip memilih kaos kaki wanita lucu ada yang tau gak ya..

    ReplyDelete