Wednesday, April 17, 2013

Bagaimana Menarik Perhatian Wanita

Bagaimana menarik perhatian wanita

Mereka menyebarkan aroma indah bagaikan menghirup udara segar.Mereka juga memiliki kerentanan dan keterbatasan, sifat lembut, dan sikap tenang . Seperti candu Anda ingin selalu disampingnya dalam suasana senang dan susah. Di sisi lain, Anda juga akan menemukan sikap tegas dan kuat yang dapat berubah setiap saat. Jika Anda bertekad mendapatkan perhatian wanita, dibutuhkan lebih dari sekedar bunga dan cokelat. Atau, bahkan lebih dari itu. (Kecuali Anda Brad Pitt, mungkin).

Untuk Mendapatkan Perhatian Dari Wanita - Berarti Anda Harus:

Tampil Rapi.
Kecuali Anda benar-benar sudah terlihat seperti Brad Pitt, Penampilan sangat membantu jika Anda menpunyai tampang yang pas-pasan (ups!! sorry) atau kurang tampan.Penampilan yang terlihat rapi tanda bahwa Anda ingin membuat wanita merasa istimewa hanya berdandan untuknya.

Menyenangkan.
Selalu tersenyum dan dan memberikan getaran-getaran positif.

Memiliki keberanian.
Anda harus berani dan percaya diri. Memberikan keyakinan bahwa mereka tidak salah pilih.Anda harus membantunya keluar dari suatu masalah, seperti ksatria baja hitam atau tokoh superman, menawarkan bantuan dan bantuan setiap kali dia menelepon untuk itu.

Memiliki faktor x.
Pasti ada sesuatu tentang anda yang tetap menjadi misteri dan sesuatu yang dia tidak cukup tahu ada sesuatu yang dia sukai dari diri anda sehingga, membuat anda lebih menarik dan menawan.
 
Menarik perhatian.
Anda harus cukup cerdas untuk membuatnya tersenyum. Rasa humor yang baik adalah cara lama yang bisa menaklukan hatinya.

Memberikan Kejutan.
Surprise dengan sesuatu yang dia tidak harapkan. Anda bisa menyimpang dari biasanya dan kadang-kadang melakukan  hal-hal gila dengan dia.

Ini bukan tentang Anda, ini tentang dia, Wanita. Kebanyakan pria yang sombong dan ingin berteriak-teriak dan tentang diri mereka sendiri. Ingat, ini tentang dia dan bagaimana Anda bisa membuat wanita merasa istimewa dan diinginkan.

0 comments:

Post a Comment