Wednesday, April 3, 2013

Tetap Cantik Dengan Perawatan Kulit usia 30an

Cantik di usia 30an

Kulit merupakan salah satu penunjang kecantikan bagi semua wanita, sehingga banyak perawatan kulit yang sering mereka lakukan untuk menjaga kulit agar tetap cantik dan berseri. Namun, kondisi kulit tidak akan selamanya baik, salah satunya akibat bertambahnya usia.
Satu hal yang perlu Anda ingat, beda usia maka beda juga perawatan kulit yang Anda butuhkan. Misalkan pada umur 20-an, kelembaban kulit masih baik dan elastisitas kulit juga masih sempurna. Berbeda dengan umur 30-an, kondisi kulit akan berubah dan permasalahan kulit akan muncul disekitaran mata serta bibir seperti flek hitam, kulit menipis, dan akan tampak kusam.

Pada usia 30-an kulit harus diperhatikan dan dirawat dengan baik dengan menggunakan pembersih dengan bahan alpha huroxy acids (AHAs) yang dapat digunakan pada sore hari dan sibersihkan dengan cleanser yang mengandung pelembab. Khusus untuk siang hari, perawatan kulit yang dapat digunakan adalah bahan yang memiliki SPF 15-20 dengan proteksi terhadap UVA/UVB dan antioksidan.

Selain krim tersebut, Anda juga dapat mengkonsumsi makanan sehat yang dapat mengencangkan kulit. Seperti buah-buahan yang mengandung vitamin C, yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Karena perawatan kulit yang baik juga dapat ditunjang dengan pola hidup sehat.

Meski di umur 30-an, tentu tidak menghalangi untuk tetap tampil dengan kulit cantik bukan? Dengan melakukan perawatan kulit teratur, tentu hambatan ini tidak akan menjadi masalah yang besar untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment