Friday, December 6, 2013

Melihat Kepribadian Dari Golongan Darah

Mau tahu ke pribadian kamu? Bisa kamu cek berdasarkan golongan darah. Marii diintip ...
 
Tipe A :
Orang yang memiliki karakter kuat dan selalu tenang dalam kondisi panik sekalipun. Orang ini biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Sangat sopan dan bertanggung jawab. Menjunjung tinggi sisi perfeksionis dalam pekerjaan mereka. Merupakan tipe yang paling artistik, karena kesensitifan mereka.
 
Orang bertipe darah A ini juga bisa diandalkan untuk memberi dukungan emosional ketika pasangannya sedang stres.

Tipe B :
Karakter orang ini paling praktis dan terkesan menyepelekan keadaan. Biasanya menjadi spesialis di bidang pekerjaannya, namun cenderung kurang kooperatif. Mereka biasanya tidak suka dengan peraturan yang mengikat dan bergerak sesuai keinginannya.
 
Orang dengan darah tipe B dikenal lebih santai dan suka berbicara terus terang tanpa mempedulikan kata-katanya yang bisa menyakiti orang lain.
Tak ada yang mau berkencan dengan orang yang bergolongan darah B, karena mereka dikenal egois dan tak bertanggungjawab.

Tipe AB :
Karakter orang ini mudah berubah-ubah tergantung mood, namun juga terkadang sulit dikategorikan. Sifat pemalunya bisa langsung berubah menjadi sebaliknya. Di sisi lain orang tipe ini bertanggung jawab dan mudah dipercaya, serta cukup sosialis untuk membantu sesamanya asalkan kondisinya memungkinkan.
 
AB adalah orang yang mudah dikencani, namun mereka termasuk tipe orang yang dikenal tidak akan mencintai pasangannya seperti pasangannya mencintai mereka. Tetapi bagaimanapun juga, AB adalah seorang sahabat baik

Tipe O :
Memiliki karakter yang terbuka, energik dan sosial. Mereka paling fleksibel dibandingkan tipe lain. Orang tipe ini suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada dalam pikirannya secara jujur. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat.

Tipe O adalah sosok yang hangat dan romantis. Saat berkencan, O suka menggenggam tangan pasangannya dan melakukan berbagai hal spontan yang romantis.

Tapi Tipe O juga punya sifat buruk yaitu pencemburu, sombong dan angkuh. Jangan kaget kalau tiba-tiba si O memeriksa ponsel pasangannya untuk mengecek siapa orang yang sudah menghubunginya.

Jadi yang mana Golongan darahmu?
Kepribadian berdasakan golongan darah



0 comments:

Post a Comment