Saturday, January 21, 2012

Sudahkah Kita Punya Mimpi ?

Mimpi adalah milik semua orang, dia ada ketika kita mau, dia datang ketika kita benar2 tidak yakin menginginkannya. Mimpi tidak mempunyai batas, kita tak perlu takut bermimpi, karena dia datang tanpa syarat. Mimpi disini adalah bukan bunga tidur, mimpi ini adalah sebuah doa dari hamba Tuhan yang Merasa tak mampu dicapai. Dan sebagian orang telah mewujudkan mimpinya.

Banyak hal terwujud dimulai dari mimpi. Cita-cita atau tujuan awalnya bermula dari mimpi. Siapa sangka air putih bisa jadi bisnis ? Siapa sangka manusia berhasil mendarat di bulan ? Siapa sangka besi bisa terbang (pesawat terbang) ? Serta penemuan dan perwujudan baru yang awalnya tak pernah terpikirkan ataupun sebagian besar manusia tak meyakininya bisa terwujud.

Jangan takut bermimpi . Karena ketika kita telah menetapkan impian dan kitapun berikhtiar dan doa, mimpi yang mustahilpun bisa terwujud. Percayalah pada mimpi anda, dan genggam impian itu. Dan itu akan membantu arah tujuan hidup kita. Seperti kapal yang berlabuh pasti ada tujuan dan arahnya. Hidup juga demikian. salah satu untuk mencapai tujuan hidup, kita harus punya mimpi. Bagaimana kita 2,3,5,atau 10 tahun yang akan datang. Semuanya berawal dari mimpi kita saat ini. Atau kita hanya ikuti saja, dan kitapun tak tahu hidup kita kedepan nanti.. Sudahkah Kita Punya Mimpi? Segeralah Berikhtiar..

0 comments:

Post a Comment