Saturday, September 29, 2012

Wanita dan Parfum

     Wangi tubuh memiliki satu daya tarik tersendiri bagi lawan jenis atau dapat menimbulkan memori kenangan masa lalu pada satu kenangan tertentu. Kita tentu pernah mendengar cerita ratu Cleopatra yang terkenal  mempesona dan kecantikannya. Bagaimana dengan wangi tubuhnya? bau wangi apakah yang dipergunakan sang ratu. untuk menaklukan raja. Tidak ada yang tahu pasti, apakah berasal dari kasturi, bunga mawar, melati atau harum akar-akar wangi. . Ini masih berupa misteri wanita dan wangi tubuhnya. 


Parfum Wanita dan  Inspirasi Selebritis

Parfum wanita memang terbukti lebih cepat terjual habis dibanding parfum laki-laki. Maka wajar bila para produsen parfum berkompetisi menawarkan wewangian unik . Termasuk melibatkan artis dunia sebagai nama produk.
     Kecenderungan menambahkan nama selebriti pada produk parfum wanita sendiri dimulai pada awal '90an, seperti yang dilakukan Revlon, Giorgio Armani, dan Tommy Hilfiger. Inovasi ini ternyata disambut hangat konsumen, dan terus berkembang menjadi tren, bahkan setelah hampir 20 tahun. Tak cuma menggaet kaum wanita, para produsen parfum juga menggandeng para pria yang menjadi selebriti dunia. Meski begitu, bukan berarti aroma yang dibuat hanya menjadi "milik pria", karena wewangian yang ditawarkan ini tetap diproduksi untuk kaum wanita juga. Dan wewangian yang anda kenakan bisa membantu anda mengekspresikan diri. 

0 comments:

Post a Comment