Monday, September 7, 2015

Tampil cantik dengan Aksesoris Kalung

Masih bingung untuk tampil menawan? salah satunya dengan memadu padankan busana dengan aksesoris. Jenis aksesoris yang menjadi pilihan disini  adalah kalung, Secara ada beberapa jenis kalung yang bisa dipadu padan dengan busana dan dapat memaksimalkan penampilan kamu.

aksesoris kalung mutiara
Kalung Mutiara


Pearl
Aksesoris kalung jenis mutiara ini menjadi pilihan untuk penampilan elegan. Tapi jika memiliki bandul bagus dipadu dengan atasan dengan bahu terbuka atau model kemben.
Aksesoris kalung collar necklace
Kalung jenis collar

Collar
Kalung melingkar kaku di leher ini akan cantik bila terlihat diantara kerah atau blazer berpotongan rendah.
Aksesoris kalung choker necklace
Kalung jenis choker

Choker
Kalung bentuknya yang melilit leher, sebaiknya dipadu padankan dengan model blus yang mengekspos kulit. Hindari garis leher sempit atau atasan berkerah agar keindahan kalung tetap terjaga.
Aksesoris kalung rope necklace
Kalung jenis Rope

Rope
Untaian kalung rantai yang bersusun, sangat mudah dipadupadan dengan jenis atasan apa saja. Namun, untuk penampilan maksimal padankan dengan atasan off shoulder untuk mengaksentuasi leher jenjang dan bahu indah.
Aksesoris kalung chain necklace
Kalung jenis rantai 

Chain
Kalung rantai  dengan hiasan bandul ini bisa dipadankan dengan atasan seperti turtle neck atau atasan ngan siluat V sehingga leher bisa terlihat jenjang dan aksesoris dengan bling menjadi perhatian.

Silahkan dicoba, semoga bermanfaat..
Gambar/internet


0 comments:

Post a Comment