Sunday, January 16, 2011

Me Time

     Menyediakan waktu untuk menyenangkan diri sendiri biasa disebut Me Time. Atau bisa juga kita sedang tidak ingin diganggu, entah saat kita sedang bekerja atau bersantai. Me Time biasanya sering kita gunakan untuk memanjakan diri sendiri yang menimbulkan efek hilangkan stress. Rutinitas pekerjaan kadang benar-benar menghabiskan waktu sepanjang hari. Dari berangkat kerja yang dimulai dengan hari yang masih gelap dan pulang kembali kerumahpun dengan waktu yang sudah cukup malam juga. Dan waktu untuk diri sendiripun sudah tidak ada entah itu menonton film , baca buku dsb. Akibatnya yang timbul adalah kelelahan fisik dan pikiran.

Apa yang kita perlukan untuk menghilangkan stress dan bisa menikmati hidup ini lebih nyaman?
Apa kita menginginkan beberapa waktu untuk diri sendiri?

Jika kita menderita kelelahan  dan  ingin beberapa tips praktis untuk mengatasi stres sehari-hari sehingga dapat mengembalikan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan , Ada beberapa tips yang bisa diterapkan agar hidup anda kembali bahagia.Tips ini sangat sederhana dan kita bisa memulainya.
  • Luangkan waktu setiap hari cukup beberapa menit untuk bersantai. Bersantai adalah ketika seluruh pikiran dan tubuh bisa menjadi tenang dan tenang.
  • Setelah tips 1, Luangkan waktu beberapa jam  dalam satu minggu, pergunakan untuk hobi kita. Seperti; baca buku, nonton, ke salon atau apasaja yang menjadi hobi kita.
  • Tip 3 , Luangkan waktu satu hari dalam sebulan untuk memanjakan diri kita. 
Kita layak mendapatkannya setelah rutinitas pekerjaan yang hampir setiap hari. Dan sepertinya kita juga harus menyediakan waktu untuk travelling, sehingga kita bisa melihat apa yang ada diluar sana dan mampu menyegarkan pikiran kita setelah stress pekerjaan. Semoga Tips ini mampu menyegarkan kembali pikiran dan tubuh anda setelah melakukan rutinitas pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment