Saturday, January 22, 2011

Transformasi Kehidupan

Bersyukur adalah kekuatan ketika kita mengalami masa-masa sulit, atau menguatkan cinta kasih ketika kita sedang bahagia.Terkadang kita tidak berpikir kita harus banyak bersyukur atas semua yang pernah kita alami.Dan tidak harus tersenyum ketika kita mengatakan 'Terima kasih.

Kebahagiaan kita adalah memberikan kebahagiaan semua orang yang mengenal kita. Kita memiliki begitu banyak Yang kita butuhkan. Yang kita butuhkan adalah kesadaran tentang bagaimana bisa saling memberikan dan saling berbagi.

Apakah kita hidup penuh semangat atau tidak adalah pilihan yang kita buat.
Mereka yang hidup dengan penuh semangat mengajar kita bagaimana mengasihi. Mereka yang mencintai dengan penuh semangat mengajarkan kita bagaimana untuk hidup.

Perubahan besar datang dari hal-hal kecil. "Sedikit perubahan [dan] sedikit pilihan setiap waktu hingga menjadi perubahan revolusioner dalam hidup kita.

Semakin banyak risiko yang kita ambil,semakin banyak beruntung.
Tidak menyakitkan,lebih dari harapan Anda. "Jika Anda percaya hidup dan belajar untuk menerimanya dan mencoba untuk tidak mengendalikan segala sesuatu, maka kehidupan bisa lebih menakjubkan dari yang Anda pikirkan.

Semangat setiap pagi dan bersyukur untuk setiap malam.


0 comments:

Post a Comment