Thursday, October 18, 2012

Ke Bandung Yuk !


Sudah lama bandung terkenal dengan tempat orang-orang kreatif. Dari fashion hingga kuliner yang di kemas dalam ide marketing kreatif yang akhirnya menjadi trend dikalangan pecinta fashion dan kuliner. Dulunya Bandung terkenal dengan jeansnya, sepatu cibaduyut dan makin kesini ada distro, clothing dan menjadi salah satu tujuan wisata Belanja dan kuliner. 
 Dikuliner sendiri selain menyajikan menu lezat tapi juga menjual dengan ide kreatif. Jadi jangan heran dibandung tempat belanja juga dikeliling tempat jajan kuliner. 

Belanja yuk dibandung! ada Factory outlet dijalan Riau dari alas kaki baju tas celana ada enak buat nongkrong dan cuci mata. Mau kulakan jangan lupa ke Pasar baru banyak baju muslim murah-murah.
Nggak jauh dari pasar baru bisa ke jalan tamim, ada pusat jual bahan celana dan jeans. Mau beli jersey bisa cari dijalan samiaji,adalagi kalau mau cari bahan kiloan ada nih dicigondewah harga biasanya sih hampir sama ya, yang penting mah berani nawar aja.Gak afdol juga kalau gak beli jajanan dibandung, namanya juga lucu-lucu deh.Ada keripik si maicih, si bukan emak, Gurilieum, keripik gembel sama ini maksudnya keripik pedes, ada Ma Uchu dengan abon cengek (hua baru denger aja udah mules), keripik dower, keripik biadab? (nah loh!), ada Nanutz dengan mih nyere, nachos ada Morang Moring (tau nih apaan?) yang lebih hardcore lagi ada ?? Snack core (aliran grup musik yang mana nih!lieeurr)
Ada yang mau nambahin? sok atueh...
Nah masih penasaran kan sama Bandung? ditunggu ...

0 comments:

Post a Comment